Seminggu Derita

Entah kenapa, minggu ini adalah minggu derita bagi anak-anak TPHP 2006. mungkin karena minggu ujian kali ya? hahahhaa…

seperti biasa, ujian di jurusan ini ada dua kali tiap semester. Ujian tengah semester (ato UTS), dan ujian akhir semester (UAS). ujian tengah semester tidak dilaksanakan bener-bener pas tengah semester, tapi berdasarkan hitungan yang saya sendiri tidak tahu seperti apa. aneh,,

kenapa minggu derita?

dimulai dari Ujian Teknology Bakery pada hari senin, yang hampir semua peserta ujian tidak menyangka soalnya bakal seaneh itu.

Hari Selasa, ujian Metopen, yang soal pada bagian pertama hampir tidak dipelajari oleh peserta ujian. maklum, dua bagian soal, dimana bagian paling susah adalah bagian A, dan teman2 hanya sukses mengerjakan soal B. (terutama Bara (yang excellent) yang gagal mengerjakan soal A. katanya..

hari rabu, Ujian Thermal. ampun deh,, hanya beberapa orang yang mengaku sukses.. saya sendiri? Hanya Allah yang tahu.. hahaha….

Hari Kamis, Tidak ada ujian bagi mahasiswa TPHP angkatan 2006. tapi, bagi yang memperbaiki SATOP II, ampun deh. soal yang seharusnya dikerjakan dalam waktu 120 ++ menit harus selesai dalam waktu 70 menit. belum lagi soal dari dosen A yang harus dikerjakan dalam waktu 50 menit.

Hari JUmat, Ujian Pengelolaan Limbah. Semoga kami sukses.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s