Sandal Berbahaya Bagi Kesehatan?

sandal sebukan penelitian mengatakan bahwa mengenakan sandal, celana pendek dan kaos oblong tidak baik bagi kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kematian. hal tersebut diungkapkan oleh (calon) Prof. Lasuardi Permana yang saat ini sedang mengambil study di jurusan teknologi pangan di sebuah (calon) Universitas Top di Dunia, UGM. hasil penelitian tersebut ditentang oleh hampir keseluruhan dosen yang mengajar di jurusan teknologi pangan. ini dilakukan dengan secara rutin mengenakan sandal, tepat pada hari jumat antara jam 11 hingga jam 12 siang.

penelitian didasarkan pada survey yang dilakukan selama 6 bulan di sebuah kampus ternama di UGM. dengan jumlah sampel yang keseluruhan pria, dan tanpa menggunakan analisis data Anova, diperoleh bahwa beberapa persen menderita penyakit non fisik dan beberapa mengaku jera menggenakan sandal.

dalam penelitian tersebut diungkapkan bahwa subjek yang mengenakan kaos memiliki resiko terkena penyakit lebih rendah daripada pada subjek yang mengenakan sandal dan atau dengan celana pendek. hal tersebut bertentangan dengan penelitian lain yang mengatakan bahwa mengenakan sandal tertentu baik bagi kesehatan. penelitian lain juga mengungkapkan bahwa pria yang sering mengenakan celana pendek memiliki kualitas sperma yang lebih baik daripada pria yang sering menggunakan celana jeans.

penyebab terjadinya penyakit dan penyebab pada kematian tersebut diungkapkan dalam hasil penelitian. hampir keseluruhan subjek menderita penyakit hati karena pengusiran karena mengenakan sandal dan celana pendek di dalam kampus.

dengan demikian, disimpulkan bahwa mengenakan sandal, terutama sandal jepit dan celana pendek dapat menyebabkan penyakit dan berujung pada kematian.

wo,,,

2 responses to “Sandal Berbahaya Bagi Kesehatan?

  1. wah dijelasin dong secara ilmiahNya kenapa isa kena penyakit…!

  2. hahaha… sakit ati karena di usir dari kampus cuma kaos oblong, celana pendek, plus sandal jepit pula haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s