Trik SMS Gratis dengan Semua HP

Berdasarkan pengamatan saya, sepertinya pihak kepolisian melarang penggunaan telepon genggam aka Handphone pada saat mengendarai kendaraan bermotor. entah larangan tersebut benar atau sekedar himbauan, mengingat tingginya angka kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi akibat handphone.

mungkin himbauan atau larangannya seperti ini bunyinya,

Jangan mengendarai kendaraan bermotor roda dua sambil SMS-an.

sebagai seorang pengguna jalan yang tidak taat peraturan, maka saya pun mengikuti himbauan tersebut. mau bagaimana lagi, saya kan pake motor cowok (motor honda lanang), sehingga kedua tanggan masih berperan serta dalam mengendalikan motor.

tapi, bagaimanapun juga, tetap saja saya masih sering melanggar imbauan tersebut. dengan menggunakan handphone yang bisa gratis sms semau gue (ngiklan banget!). Lha saya kan pake 3, yang 5 kali sms bisa dapat sms gratis ke semua operator. SMS-an sambil mengendarai sepeda motor lanang saya.

lha, ntar kalo ditilang dan ditanyakan sama polisi kok melanggar peraturan, saya akan jawab apa?

lha wong kula mboten numpak motor sambil SMS-an kok, pak. Kula SMS-an, tapi pas lagi numpak motor.

lha terus, apa bedanya?

Leave a Reply

