Getting Ur First Kiss!

ketika dua sejoli sedang dimabuk asmara, maka apakah yang akan terjadi?

ya, perkiraan anda mungkin tepat 99%, mungkin sama dengan jawaban saya. ketika dua sejoli sedang dimabuk asmara, maka yang terjadi adalah mereka menganggap bahwa dunia adalah milik mereka berdua. bahkan, katanya Penyanyi terkenal, Tai Kucing pun Serasa coklat. (ih, amit2. mending kue coklat yang bentuknya seperti tai kucing).

terus? apa yang akan terjadi selanjutnya?

sebagian pembaca pasti sudah bisa menebak lagi. tetapi. lihat dulu hasil pengamatan saya. beberapa survey yang dilakukan terhadap objek seorang playboy menghasilkan perkataan sebagai berikut :

  • Alah, paling bertahan gak sampai satu semester.
  • lek ga kissing, trus b****ng
  • Menikah.

dari pengamatan saya, hampir rata-rata responder akan sedikit beranggapan negatif terhadap seorang playboy. hanya sedikit yang mengatakan hal yang positif.

tetapi, tahukan anda mengapa para pria playboy ini sering ganti pasangan, lalu melakukan kissing mereka, dan bilang ini adalah first kiss dia?

tak lain dan tak bukan adalah akibat dari pengalaman pertama pria playboy tersebut. beberapa survey tak resmi telah menyebutkan bahwa hampir sebagian pria pernah mencium sebelum mereka memiliki pasangan resmi. hal ini karena kelalaian yang bersangkutan dalam melakukan kegiatan hariannya. siapa yang dicium? para responder menyebutkan bahwa rata-rata pasangan mereka adalah tembok, pintu, jendela, dan aspal. maklum, ciuman mereka dilakukan tanpa sengaja. dan akhirnya, balas dendam deh dengan ciuman pasangan lain jenis.

hoo,,,

One response to “Getting Ur First Kiss!

  1. HAHAHAHAHA,,,,aduh2,,,kreatif bener pemikiranmu mas… geli aku bacanya,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s