I’ll Keep Fighting!!

Subhanallah,, alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan semuanya kepada saya. hari ini baru saya bisa bersyukur. kenapa tidak dari dulu? itulah bodohnya saya. terlalu bodoh untuk bisa memahami, menerima, dan bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada saya.
saya sadar, bahwa detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, bulan ini, adalah waktu yang diberikan Allah dan tidak akan pernah kembali lagi dan tidak akan pernah dapat terulang lagi. karenanya, waktu adalah salah satu anugrah yang paling berharga yang harus saya syukuri, bahkan oleh manusia seluruhnya.
tapi apa yang telah saya lakukan? sudahkan saya memanfaatkan waktu yang diberikan? mensyukuri waktu yang telah diberikan kepada saya?
belum! saya tersadar bahwa saya belum memanfaatkan waktu saya. belum bisa memberikan yang terbaik sehingga saya belum bersyukur dengan waktu yang telah saya dapatkan.
so,, what I gonna do??
A’a Gym pernah bilang, untuk merubah sesuatu maka mulailah dengan 3M. (tentunya bukan menguras, mengubur, dan menutup). Mulai dengan yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulailah saat ini!
yosh!! saatnya mengubah semua yang buruk dalam diriku. tidak secara langsung, tapi akan berubah secara bertahap.
I’ll keep Fighting!!

One response to “I’ll Keep Fighting!!

  1. ^^ayooo berGerak…!

    semangat saja gak cukup, butuh langkah awaLan untuk memulainya dan menjadikannya ribuan langkah besar…

    jadi, tunggu apalagi… ayoo berGerak…

    Move on..

    wkwkwk…

Leave a Reply

