Fokus, Fokus, dan Tetap Fokus!

Duh, kenapa susah sekali sih fokus? banyak pekerjaan yang menumpuk, tapi selalu saja tergoda untuk mengerjakan yang lain. masih ada waktu – masih ada waktu – masih ada waktu…

kenapa pikiranku seperti itu ya? bahkan saya memposting ini aja fokus saya berpindah dari akan mengerjakan perhitungan thermal menjadi fokus ke menulis posting fokus.

Pasti ini karena niatnya yang kurang. atau saya sendiri yang payah??

ah,, sial!

One response to “Fokus, Fokus, dan Tetap Fokus!

  1. Iya mas,,,ayo coba fokus…
    Makanya jangan kebanyakan mikir yang aneh2,,,hehe
    Jangan kebanyakan minum, jadi kembung dan gak bisa mikir deh…hahaha

    Coba belajar fokus pada apa yang dikerjakan, meskipun dimulai dengan pembagian waktu yang kurang adil, tapi cobalah fokus…
    Misal, mas lebih suka ngenet, ywd gpp…gpp waktu belajar lebih sedikit dari waktu ngenet, tapi waktu yang sedikit itu coba digunakan dengan sepenuh hati. Waktunya belajar ya fokus ke belajar. Waktunya sama bun…ya fokus sama dia,,hehe

    Aku juga lagi mencoba menerapkan hal yang sama. Oiya, program baca quran tiap harinya jalan gak? aku udah lumayan loh,,,hehe…tinggal program olahraganya ni,,,blum sukses…haha…

    Ayo mas semangaaaaat!!!

Leave a comment