SMS dan Pria Mesum

Aktifkan RBT Resah Tanpamu dari Titi Kamal selama 2 bulan,menangkan SonyEricsson J121i,merchandise&CD Titi Kamal.Kirim 4510636 ke 1212(Rp7000/30hr)

from: 3

sudah dua hari yang lalu saya mendapatkan SMS seperti yang diatas dari pihak 3. sebenarnya barusan juga mendapatkan SMS yang sama setelah mengaktifkan HP satunya. sepertinya 3 akan mengirimkannya setelah mengaktifkan nomer 3 di HP baru yang support gprs.

dari sms diatas, dapat diketahui bahwa jika kita mengaktifkan RBT Resah Tanpamu dari Titi Kamal, maka kita dapat memenangkan HP dengan merek SonyEricsson J121i, merchandise, dan CD Titi Kamal. saya tidak tahu apakah pemenang akan mendapatkan hanya sebuah barang atau tiga barang sekaligus.begitulah, 3 hanya menggunakan satu buah sms untuk mengirimkan info singkat yang dirancang untuk membuat menarik dan penasaran (serta ambigu?).

kemudian, seorang pria pun tertarik untuk mengaftikan RBT dari Titi Kamal. alasannya sederhana, karena tertarik dengan salah satu hadiah yang disediakan oleh 3. apa gerangan hadiah yang pria tersebut inginkan? mungkin anda akan terkejut mendengar jawaban yang keluar dari mulut pria tersebut.

Bukan HP, bukan pula merchandise yang diinginkan oleh pria tersebut. tetapi sebuah CD Titi Kamal. Maksudnya? kenapa dia menginginkan hadiah yang lebih murah, biasa dan hanya sekedar CD?

usut punya usut, ternyata dia tertarik dengan CD Titi Kamal lantaran dia menganggap bahwa CD yang dimaksud adalah Ce*D*m. bukan Compact Disc yang merupakan akronim umum dari CD.

dasar pria mesum!

 

Ps. Pria Mesum yang dimaksud ini bukanlah saya, tetapi hanyalah pemikiran kotor saya mengenai arti dari CD dilihat dari sudut pandang orang awam. dasar pria mesum.

3 responses to “SMS dan Pria Mesum

  1. ck..ck…ck..

    keliatan ko’ asline mesumm..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s