The Djoko Goes To Overseas

Ucapan adalah doa. itu yang selalu diucapkan oleh teman saya ketika saya berbicara sesuatu yang buruk. jadi, ketika berucapan yang baik, maka hal tersebut adalah doa untuk kebaikan.

jadi??

ya, The Djoko goes to overseas berarti Djoko yang pergi keluar negeri. bukan hal mengada-ada –secara djoko sendiri belum pernah keluar negeri-, tetapi merupakan doa agar djoko bisa pergi keluar negeri. maksudnya?? belajar kek, kerja kek, hidup disana kek, atau sekedar jalan-jalan keluar negeri. amiiin…

terus apa lagi??

ya, makanya, stiker laptop yang dipasang bertema “Djoko yang pergi keluar negeri” yang merupakan doa agar djoko bisa pergi keluarnegeri.

lho,,, namamu kan ardi, bukan djoko??

ya, terserah donk. ini kan nickname selama aku kuliah. hahahha,,,

trus, DJ itu apa??

maksudnya, DJoko. lebih enak to, kalo DJ. terkesan gimana gitu…. hahhaa…

kok ada sepedanya??

karena aku suka sepeda, dan bersepeda.. sayang, sepedanya ilang. kalo bisa sih, aku punya sepeda yang mengantarku keluar negeri. hehehhe…..

fotonya mana??? ini…

DJ, The Djoko Goes to Overseas

gmn cara buatnya???

sederhana banget. tujuan dari stiker diatas adalah melindungi laptopku dari goresan-goresan yang tidak bertanggung jawab dan mempercantik laptopku. desain saya buat sendiri menggunakan pengolah grafis, dan stiker dibuat dengan budget yang minimal banget. murah, bener-bener murah, daripada harus beli stiker laptop yang dijual di toko-toko komputer. yang penting terlindungi, indah, bagus dan menarik.

Peserta Qwords.com Laptop Sticker Contest 2009

Leave a Reply

