Apa yang Kau Dapat Hanya Dengan 500KB?

anda pengguna 3 (three)? pastilah tidak asing lagi bahwa 3 (three) memberikan bonus cuma-cuma pelanggannya akses internet sebanyak 500KB hingga 1MB untuk setiap isi pulsa. entah kapan program (promo) ini dimulai, tapi yang jelas, dan sangat jelas bahwa program ini belum berakhir hingga saat ini. bahkan, sejauh yang saya ketahui, program-program 3 (three) yang cukup (atau bahkan sangat) menarik belum juga berakhir. tengok saja kemampuan SMS anda yang semakin meningkat pesat semenjak anda menggunakan 3 (three). pastilah anda sering berkirim pesan ke semua teman anda tanpa takut kehabisan pulsa. ya, sms gratis dari 3 (three) masih berlangsung hingga saat ini. bahkan ‘teman’ saya masih bisa telp murah setiap paginya. (hohohoho…)

terus, apa hubungan antara judul dengan isi postingan saya?

kembali lagi ke paragraf awal kalimat kedua. 3 (three) masih memberikan bonus akses internet sebesar 500KB ke nomer 3 (three) saya. saya sendiri pun sebenarnya agak kaget, lantaran masih mendapat sms bahwa saya masih mempunyai bonus itu setelah isi ulang 10K. maklumlah, selama KKN (lihat postingan sebelum ini), saya ‘sedikit’ berpisah dari 3 (three). tidak ada sinyal 3 (three) sih didaerah saya.

lalu, apa yang didapat dengan bonus itu?

sejatinya, bonus yang diberikan 3 (three) tidaklah berarti bagi saya (yang notabene adalah seorang bandwidth eater di kampus). tapi, sangatlah berarti bagi saya yang tidak ada koneksi internet di kostnya. sebenarnya sih ada sinyal wifi yang ikut nyasar ke kost saya, tapi lha ndadak langganan je, males. jadi ya nggak pernah bisa konek internet kecuali dengan modem hape sakti ini.

lha, emang 500kb cukup buat apa aja?

bagi saya, yang kerjaan internet di kampus kurang jelas, 500KB untuk konek internet di kost sudah cukup. cukup untuk memposting kurang lebih 3 buah artikel (yang lagi-lagi nggak penting) di blog dengan menggunakan Windows Live Writer, cukup untuk mengecek 2 buah account email berbeda, dan cukup untuk mengomentari status yang nangkring sementara di “home” Facebook saya. bahkan, jika waktu mempergunakan bonus ini tepat, saya bisa berlanjut untuk chatting berlama-lama dengan kerabat atau teman.

ah,, bagaimana caranya?

ya, belajar donk.. udah bisa akses internet dan nyasar numpang baca di blog gajebo ini kok ga tau caranya?? hahhaha,,,

 

yup, bagaimana dengan anda? apa yang anda dapat lakukan dengan 500KB?

Leave a Reply

