Saya Kembali!!!

akhirnya, setelah sekian lama disibukkan oleh segala sesuatu hal yang nggak jelas, saya bisa menjejakkan kaki di Windows Live Writer tercinta, tempat saya mencurahkan segala omong kosong saya.

hahaha…

tidak dipungkiri, sudah berbulan-bulan lamanya saya meninggalkan blog ini (terutama Live Writer ini) tanpa pemberitahuan yang jelas, kemana penumpang yang selama ini mengisi blog ini. oke, tidak usah bertele-tele lagi saya akan menjelaskan kemana saya turun dari blog ini.

(saatnya potong kuku,, ga enak kalo ngetik dengan kuku panjang..)

Spoiler for alasan:
2 bulan lalu, tepatnya tanggal 2 juli hingga 31 agustus saya KKN. sebelumnya, sekitar 2 bulan lampau, udah mulai menjalani penelitian dari dosen.. ah,, manusia sok sibuk… wakakkaa…

sudah ah,, terlalu banyak alasan jadinya nggak baik. nanti saya dikira tukang “ngeles”. (bukan tukang ngelesi pelajaran.. hahhaha…)

dan seperti biasa, blog cumanumpang ini akan berisi cerita yang paling tidak bermutu di dunia.

selamat bengong dan marah-marah.

Leave a Reply

