cinta sabun mandi??

Cintaku kepada nyai,
tak seperti sabun mandi..
pa bila sering dipakai
makin habis kurang wangi..
cintaku kepada nyai tulus dan suci..

meskipun madonna cantik
merlyn monroe juga cantik
tetapi bagiku lebih cantik nyai..
aku rela korban harta demi nyai..
aku rela korban nyawa demi nyai..

 

 

lirik lagu diatas merupakan lirik lagu yang cukup menarik bagi saya. paling nggak, karena akhirannya pake huruf I, yang menjadikannya manis didengar.

oh ya, saya suka lagu diatas, lantaran pakdhe saya yang menyanyikan lagu tersebut dengan apik. mantabs dah…

kalo nggak salah sih, dinyanyikan oleh doel sumbang. dan parahnya, saya lupa judul lagunya. hahaha…

Leave a Reply

