“Mau Nonton Miyabi aja kok Repot,” –bukan- Kata G0esdur.

kenapa anda menuliskan tentang miyabi? tanya teman saya dalam hati saya. (anda tahu maksudnya???)

dan saya pun menjawab, ya karena saya pernah sekali menonton film ‘tentang’ miyabi. dan saya terus terang tidak akan membicarakan tentang film miyabi yang dahulu itu dalam blog saya. hehehe…

siapa sih miyabi tuh? menurut informasi dari wikipedia.org, wiyabi (みやび), as known as Maria Ozawa (小澤マリア, Ozawa Maria), is an Japanese Actress, especially Javanese Adult Video (AV) actress. (ups, I did a wrong, typing Japanese as Javanese. hahaha…). She (hopely she is a trully women) born in Hokkaido, Japan, January 8th, 1986 (WTF!!, Her age is young as my age!). and something mistake happened, that make me write this (f88888) blog in english. She began her career in June 2005, few month earlier before my (f88888) graduation. Thing that make she so famous is, She is Famous in Indonesia. do you know about a car named miyabi?? I think that car got name because the creator is a fan of Miyabi. (LOL)

semenjak adanya berita di Internet, (yang menurut saya itu adalah kesengajaan, untuk menimbulkan ketenaran, dengan memunculkan snowball effect), miyabi menjadi LEBIH terkenal dibandingkan sebelum berita tersebut muncul. WHAT KIND of NEWS that MAKE MIYABI is More Famous before her Willingness coming to Indonesia???

Seorang Seniman –yang menurut saya, OK banget kalo di Buku- berusaha untuk menampilkan MIYABI sebagai salah satu bintang dalam filmnya untuk berperan sebagai seorang –bukan– bintang film Porno. cari aja dengan kata kunci “kambing Jantan – miyabi – menculik”

analisis –super duper sok tau- saya sepertinya berpendapat, kenapa dia mengumumkan untuk memasang berita bahwa dia akan mengajak miyabi untuk main dalam filmnya? pastilah ini sudah diatur sedemikian rupa sehingga menjadi booming.. kronologi tolol nya mungkin akan seperti ini : ide datang (apa yang bisa bikin boom!) – ide didiskusikan – lolos diskusi – keluar media – media menyebar – masuk ke telinga FPI – masuk ke telinga MUI – masuk ke telinga Kementrian – masuk ke telinga Menbudpar – Menbudpar bekerja sama dengan MUI, dan yang bisa berkepentingan – Media masih rame – Menbudpar dKK mencekal – Media masih rame – Menbudpar dkk senang – Media Masih rame – Miyabi ga jadi ke Indonesia – Media Masih rame – media masih rame – MIYABI DIKENAL di masyarakat – film jadi dibuat – Banyak orang nonton MIYABI (termasuk film2 miyabi sebelumnya) – Media masih rame – Miyabi Terkenal di Indonesia – Media rame – film dirils – film mengecewakan – Media MAsih juga Rame – Miyabi MASIH terkenal dan dinikmati.

silakan baca diatas, dan resapi. saya rasa tidak ada benarnya dan berujung pada ucapan “blog ini sampah!”

siapa sih yang jadi nggak penasaran dengan Kata MIYABI setelah rame diperbincangkan di media-media masa? setiap hari –katanya- tivi-tivi pada menayangkan sekilas tentang miyabi. tentu saja hal tersebut hanya akan menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. apalagi dikalangan remaja, yang masih getol-getolnya internetan dan buka Kaskus (dan nyasar ke bagian ex kaskus, BB17), dan pergi ke warnet untuk mencari tentang miyabi, dan bisa saja jadi mengkopi film miyabi dari warnet untuk dinikmati di rumah.

saya rasa, sudah cukup kita semua untuk menghentikan kata miyabi ini di Internet, dan di Media mana saja. Kebebasan sih boleh, tapi, pikir dulu donk dampaknya seperti apa. Ingin Kita Bebas tapi Malah Menengak racun dengan Mudah? (kiasan).

Sudahlah, Mau nonton Miyabi aja kok repot! mungkin saja blog (terutama postingan sampah ini) akan kena getahnya karena menjadi salah satu “tabung gas LPG” yang ikut meledak lantaran bosan dan terbakar (protes) dengan kata MIYABI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s