Ngetest Speed Test [update]

percobaan ini didasarkan atas thread di kaskus yang ingin menunjukkan kecepatan koneksi dari internetnya. sebenarnya ga begitu tertarik sih. tapi jadi pengen tau, berapa ya speed test inet yang biasa aku gunakan. (baca :di kampus)

setelah masuk situs speedtest.net, akhirnya didapat juga hasil pengujian. FYI,pengujian dilakukan pada pukul 16.00, dimana kata administrator FTP UGM (kampusku), setelah pukul 16.00, koneksinya di loss kan. entah maksudnya gmn, tapi inilah hasilnya :

dan bandingkan dengan ini, dimana pengujian dilakukan pada pukul 10.06 AM.

kok aneh ya??? download speed lebih lambat dari uploadnya.. hahaha….

dan ini pengujian pada pukul 16.06, dengan server jakarta.

 

downloadnya turut 0,1 Mb/s, dan uploadnya cepet banget..

sekarang kalo server luar neger. (singapura)

kalo lebih jauh lagi (china), kok malah lebih cepet??

kalo ke japan??

weh,, kok jadi gitu??

kalo kita balik ke jogja lagi,,

lha,,,

kalo ke eropa??

server nya amsterdam…

alhamdulillah deh,,,

kalo ini balik lagi ke jogja.. alhamdulillah lagi…

cantik…

dan, inilah hasil speedtest yang diulang yang akan mencengangkan warga TP. (kecuali mas dJoni Purwanto. –kayaknya namanya kelebihan 1 huruf deh,,, ga sesuai akta kelahiran. hehehe….peace-)

mantaaaaaaabs….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s