Cool Music, Played by 2 person!

Setelah sesorean berkunjung ke Pameran Kuliner dan Komputer dengan oleh-oleh kabel USB extender dan sebuah Earphone cantik bermerek Pan*sonic, akhirnya saya bisa menikmati malam di kost sembari ditemani laptop tercinta. belum ada pasangan, jadi hanya laptop yang bisa menemani setia di kamar. (jangan pikir macem-macem, wong yo mung nggo kerjo)

yang pertama dilakukan adalah makan nasi tempe telur yang dibeli di Hollywood. cukup jauh juga untuk bisa menikmati makanan tersebut. hahaha,, (Ini Indonesia bung, bukan Ame*ica!). alhamdulillah, bisa menikmati makan malam dengan tenang, ditemani progress bar download dari Indowebster, setelah sebelumnya ribet masang USB Extender yang dinikahkan dengan USB modem. cukup menyenangkan makan sendirian, karena sudah lama tidak merasakan tempe telur dari Hollywood. sebenarnya sudah lama ingin makan disitu lagi, tapi karena malas jika kena parkir, akhirnya jarang makan disitu. dan sepertinya tadi nggak ada tukang parkirnya..

lanjut ke judul, Cool Music, played by 2 person. why I took that sentence as the title? ini karena apa yang akan dilihat nanti akan membuat sedikit tercengang. yach, paling tidak akan berdecak sedikit kagum lah. bagaimana tidak, video tersebut menampilkan 2 orang yang memainkan gitar secara bersamaan.kebayang kan bagaimana? dan bagaimana pula hasilnya? check this video below.

 

 

dan ini adalah video lain yang berhasil saya temukan juga. keren juga,, 4 orang memainkan 2 buah gitar secara bersamaan dengan cara yang uniik.. check it!

can U enjoy it?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s