Akhirnya Tiba Juga…

mengutip salah satu lagu di film GIE…

akhirnya semua akan tiba pada suatu hari yang biasa

pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui

kita begitu berbeda dalam semua,

kecuali dalam cinta…

hari ini akhirnya kualami juga,, akhir petualang seorang joko, yang malas menyebut dirinya seorang playboy. (ha? apakah aku playboy?). tentu orang yang mengenalku akan menganggap bahwa aku ini playboy. seorang pria hina yang tega mempermainkan hati seorang dan seorang dan seorang wanita (dan juga pria?)

ah, kenapa sekarang saya jadi berpikir bahwa selain playboy saya juga seorang maho to??

tidak, aku mungkin bukan seorang playboy, bukan juga seorang maho. aku nggak mempermainkan wanita, cuma mereka aja yang merasa dipermainkan. emang enak mempermainkan hati? hati-hati dengan hati, jangan main-main dengan hati, ntar kamu sendiri yang sakit hati. alah..

aku bukan seorang maho. ya, memang lebih nyaman berkumpul dengan pria sih. tapi masak bisa disebut maho?? aw,,aw,,aw,,

tulisan ini bener-bener ngaco deh. tanpa arah tujuan yang jelas. tanpa ada maksud kenapa tulisan diterbitkan. bener-bener deh.. seorang aneh menulis tulisan aneh yang nggak jelas tujuan dan arah tulisannya. sekedar nulis yang nggak mutu. ben mumet.. hahhaa..

ah, intine, aku kui dudu maho, dan dudu playboy.. emg siapa yang kupermainkan hatinya???

Leave a Reply

