Monthly Archives: November 2012

Menulis itu Bikin…

Kurang kerjaan sih kali ini. Dalam 24 jam, kurang dari sehari, apalagi kurangdari setengah hari, sudah ada dua post yang salah satunya adalah ini. Kurang kerjaan banget toh?? *opo pancen lagi nafsu?* Smile with tongue out (sing penting sih udu nafsu syaiton nirojim to?)

Sajakne sih aku iki ora pinter-pintero nulis sih. Tapi karena sudah sakit kepala, maka disempat-sempatkan saja berjuang menulis sembari menahan sakit kepala. sudahlah, toh ini hanya sakit kepala. tidak akan bikin matik kok! Tapi emang, kadang menulis itu bikin sakit kepala, tapi kenapa ini malah seperti bernafsu sekali untuk mengepos tulisan ini? (Fckv)

Continue reading

Advertisements

Menghidupkan Kembali iPod Touch 2nd Gen

Jadi ceritanya, iPhone sudah agak ngadat dipake karena suatu hal. Gak penting juga sih suatu halnya kenapa. pokoknya ngadat dan nggak enak dipake. Jadilah sekarang mangkrak. (err, ada yg mau beli? Smile with tongue out)

Untungnya di rumah tercinta masih tersisa gadget yang lumayan sophisticated (halah bahasane) untuk digunakan. Lha daripada nganggur nggak dipake karena yang punya udah punya gadget lain? aku bawa pulang aja daripada nganggur ga pake barang untuk tetap terkoneksi ke internet.

Karena gadget yang masih dapat dibilang sophisticated ini ternyata OS nya masih tergolong lama, aku mencoba untuk memperbarui software didalamnya. Maklum lah, OS terbaru aja sudah berkepala 6, dan lebih baik untuk tidak berselisih jauh dengan OS yang sekarang. Upgrade pun dimulai. Persiapan untuk melakukan upgrade seperti teh, roti, camilan, dan yang lain-lain pun telah tersedia. eh, sek-sek-sek, OS kepala 6 itu apa sih? itu, iOS miliknya apple.

Continue reading