Saya heran, kenapa di prambanan (dan candi lainnya juga yg pake tiket), harga tiketnya beda ya?
Dan selisihnya jauh banget..
Wisatawan lokal hanya 30rb perorang, dan wisatawan mancanegara 234rb perorang.
Teman saya sampe kaget, ‘wuah, mahalnya…’. Padahal hanya beda pintu masuk, dan pas kami masuk juga ga ditanyai passport atau KTP.
Saya sendiri waktu ke negara dia harga tiketnya sama. Masuk dari pintu yang sama. Dan juga nggak ditanyai identitas saya. Padahal waktu itu jelas-jelas saya paling ganteng karena paling cling sendiri itemnya.
Saya nggak tau dengan negara-negara tetangga lainnya. Apakah dikenakan tarif yang sama atau tarif yang beda. Dan kalo yang saya baca, sama aja tarifnya. Kenapa di (Jawa) sini harga tiketnya harus beda ya?
Kenapa eh kenapa harga tiketnya beda? *pake liriknya bang oma irama*

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s