Ah, saya baru nyadar.
Kenapa orang-orang suka invite pin dan transaksi pake BBM.
Karena bisa hit and run.

Pembeli: Pesen barang pre-order, udah dipesenin, tapi udah belum bayar. Dan kabur..
Penjual: jual barang. Pembeli transfer. Dan kabur.

Kabur? Iyap. Istilahnya adalah delcon ato DC. Tidak ada jejak yg bisa digali, kalo lupa discreenshot. (Kecuali udah melakukan pencatatan tiap transaksi)
Makanya saya agak jarang pake BBM.

Semoga seller lainnya ga kena kejadian buruk seperti saya. Aamiin..🙂

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s