Saya itu AkU

Ini bukanlah contoh halaman dari wordpress. tapi ini adalah halaman yang baru hari ini aku buat melalui dashboardnya wordpress, setelah sekian lama menulis aneh2 aja aku ini.

kata aku adalah representasi dari saya. sebenarnya kebalik sih. aku lebih banyak menggunakan kata aku pada kehidupan sehari-hari. kecuali perkataan resmi yang berhubungan dengan kayalak ramai, semisal berhadapan dengan dosen. kecuali itu aku lebih banyak berkata aku daripada menggunakan berkata saya.

ah, sebuah perulangan kalimat yang sebenarnya tidak pantas saya ucapkan.

penggunaan kata aku, hanyalah sebatas untuk teman semata….

3 responses to “Saya itu AkU

  1. kalo bukan teman, berarti aku dong….
    ah ribet nih😀
    nice post

  2. hai
    saat googling pgn tau blogger tphp, secara kangen djogja plus pgn tau cerita almamater gw..
    kok nyangkut di blog ini..hehe

    lam kenal..masih nyangkruk di kampus tho..
    selamat berjuang..

    langitbirucerah.wordpress.com

  3. haaaiiii… mampir yaaaaaaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s